Headlines

Aliansi Masyarakat Anti Narkoba Apresiasi Kinerja Polres Asahan Dalam Pemberantasan Narkoba


targetoperasi.com - Seratusan orang massa yang mengatas namakan dari Aliansi Masyarakat Asahan Anti Narkoba melakukan unjuk rasa spontanitas mendukung kinerja Polres Asahan dalam pemberantasan peredaran narkoba di Kabupaten Asahan, Jumat (9/2/2018). Adapun lokasi unjuk rasa diaksanakan di Tugu Juang Jalan Cokro Aminoto Kisaran dan Mako Polres Asahan.

Aksi unjuk rasa ini dikoordinir oleh Heri Lobe yang merupakan Ketua Granat Kabupaten Asahan, Ucok Sakit Samosir, Ust. H. RAJA Dedi, Ahmad Kosari, Ramli Yatim, Jumanli dan Cakis dari HMI.

" Kami masyarakat Asahan anti Narkoba tidak setuju dengan adanya oknum yang mengatas namakan Mahasiswa berdemo ke Polda Sumut yang menyatakan bahwa Kapolres Asahan tidak bekerja memberantas narkoba di Asahan dan mereka bukanlah masyarakat Asahan", ujar orator, Heri lobe dalam orasinya.

Selain itu, Heri juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas upaya Bapak Kapolres Asahan untuk memberantas jaringan narkoba di Kabupaten Asahan kami warga masyarakat telah merasakan hasilnya.

" Kita mendukung sepenuhnya segala upaya tindakan yang telah dilakukan oleh Bapak Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga. Sik, Msi dalam memutus menangkap dan memberantas jaringan narkoba di Kabupaten Asahan dan memohon kepada bapak Kapolres Asahan AKBP. Kobul Syahrin Ritonga. Sik. Msi beserta jajarannya untuk secara terus-menerus dan berkesinambungan menjalankan program pemberantasan narkoba dan jaringannya di Kabupaten Asahan", harapnya.

Tak lupa, Heri mengutuk keras pribadi-pribadi yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan masyarakat Asahan yang telah mendiskreditkan mendzolimi dan membuat stegman serta info sesat yang dapat melemahkan upaya Kapolres Asahan Bapak AKBP Kobul Syahrin Ritonga, Sik. Msi untuk memberantas jaringan narkoba.

" Kita juga meminta kepada Bapak Kapolda Sumut untuk memberikan dukungan suport kepada Kapolres Asahan AKBP. Kobul Syahrin Ritonga. Sik. Msi dan jajarannya yang telah secara profesional telah kami anggap berhasil dalam menangani pemberantasan jaringan narkoba di Kabupaten Asahan," tegasnya.

Dari hasil pantauan wartawan, usai melakukan orasi di Tugu Juang Jalan Cokro Aminoto Kisaran, massa kemudian bergerak ke Mako Polres Asahan menyampaikan rasa empati dan terima kasihnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.