Headlines

Warga Sabak Auh Kecewa, Bangunan Puskesmas Terbengkalai


targetoperasi.com - Bangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Siak Tepatnya Di Kecamatan Sabak Auh Terbengkalai. Akibatnya Bangunan Yang Berlantai Dua Tersebut Belum Bisa Difungsikan Sama Sekali.

Menurut keterangan sumber yang diterima, Bangunan Puskesmas ini Mulai Dibangun Pada Tahun 2013 Akhir, dan Baru Mencapai 60% Pengerjaannya Mendapatkan Perhatian Yang Serius Dari Bupati Siak, Ungkap Sumber yang juga Warga Siak Kecamatan Sabak Auh. 

"Siak Kabupaten Kaya tapi kenapa Puskesmasnya Seperti ini", ujar sumber Kecewa.

Masyarakat Sabak Auh Sangat Mengharapkan Kepada Bupati Siak dan Instansi Terkait Agar Segera bertindak menyelesaikan bangunan Puskesmas yang terbengkalai tersebut, karena memang Puskesmas sangat dibutuhkan masyarakat.

Melihat hal itu salah seorang anggota Pemuda Pancasila (PP) yakni Bung Alfis mengaku mengaku sangat Kecewa Atas Bangunan Puskesmas Yang Dibiarkan Terlantar Begitu Saja.

"Terkesan terjadi pembiaran, sudah berapa besar  anggaran yang masuk untuk membangun Puskesmas tersebut, namun belum selesai sudah diberhentikan. Sangat diharapkan kepada Pemerintah Baik Tingkat Kabupaten, Propinsi Dan Pusat Agar Dapat Mencarikan Solusi Terbaik Untuk meneruskan Pembagunan Puskesmas Tersebut", ucap Alfis. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.