Headlines

Usai Pakau Shabu Pria ini Diamankan Polisi


targetoperasi.com - Polsek Medan Labuhan meringkus Brian Alasara Siregar (38), warga Jalan Panglima Denai, Medan pada Rabu (16/01/2018) sekitar pukul 16.00 wib.

Pria tersebut ditangkap setelah selesai mengkonsumsi narkotika jenis shabu - shabu disalah satu rumah di kampung Bahari Kelurahan Martubung.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berkat adanya informasi yang diterima dari warga yang sudah resah  tentang adanya salah satu rumah yang sering dijadikan tempat bertransaksi dan mengkonsumsi narkoba.

Atas informasi tersebut, menurut Kapolsek, Unit Reskrim Polsek Medan Labuhan langsung melakukan penyelidikan dan penggrebekan di TKP dan berhasil mengamankan tersangka Brian.

Dari lokasi penggrebekan petugas juga  menemukan barang bukti berupa 1 bungkus rokok surya yang berisi dot karet dan 1 plastik klip sisa shabu, serta 1 buah pisau pemotong.

"Saat penggrebekan, dilokasi ditemukan tersangka berikut barang bukti dari saku celananya, dari hasil introgasi, tersangka mengaku baru mengkonsumsi shabu - shabu dilokasi tersebut", ungkap Kapolsek Medan Labuhan.

"Saat ini tersangka sedang menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan pasal yang dipersangkakan terhadap dirinya", tandas Kapolsek. (red-int)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.