Headlines

Tak Dikasih Uang, Adik Ancam Bunuh Abangnya Pakai Pisau



targetoperasi.com - Akibat tak diberi uang oleh abangnya, Candai Purba (36) warga Jalan Serasi Dusun X Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang marah.

Tidak hanya sampai disitu saja, pelaku lantas mengambil sebilah pisau yang terletak di bawah kolong sepeda motornya lalu mengarahkan pisau tersebut ke arah korban sambil berteriak “kubunuh kau”.

“Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (3/1/2018) sekitar pukul 22.00 WIB”, kata Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH, SIK, MH, Jumat (5/1/2018).

Saat itu korban (abang pelaku), bernama Hendra Purba (41) sedang berjualan di warung kopi sebelah rumahnya di Jalan Serasi Dusun X Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Tal lama kemudian, pelaku yang merupakan buruh bongkar muat ini datang lalu memanggil korban. Ia lantas meminta uang kepada korban namun tidak diberi kerena pelaku dianggap sudah terlalu sering meminta uang tanpa bekerja.

“Kemudian pelaku marah-marah dan mengambil pisau lalu mengancam bunuh abangnya. Korban yang ketakutan langsung melarikan diri ke Polsek Sunggal", terang Kompol Wira.

Setelah melaporkan kejadian tersebut, selanjutnya personel Reskrim Polsek Sunggal mendatangi TKP dan melihat pelaku sudah memegang tombak sambil berkata “kubunuh kalian semua”. Mendengar ancaman itu, polisi langsung menangkap pelaku lalu membawanya ke Mapolsek Sunggal.

“Terhadap pelaku masih kami lakukan pemeriksaan. Ia di persangkakan dengan Pasal 335 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara", papar Wira. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.