Headlines

Syarat Jadi Relawan Djarot-Sihar Harus Ikhlas


targetoperasi.com - Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Syaiful Hidayat, menghadiri acara Deklarasi Relawan, di Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar, Jalan Hayam Wuruk, Medan.

"Syarat menjadi relawan hanya satu yaitu ikhlas", tuturnya di hadapan relawan, Sabtu (27/1/2018).

Pada acara tersebut Djarot mengajak agar para relawan menjaga kedamaian. Ia mengajak menjadikan pesta demokrasi ini pestanya rakyat Sumatera Utara.

"Maka jangan dibuat gaduh, sampaikan dengan santun penuh senyum, buat gembira aja seperti saya, apa kalian pernah lihat wajah saya merengut?", ujarnya berseloroh.

Djarot juga memberikan banyak salam seperti, Assalamuakaikum, Salom, Namo Budaya, Horas, Mejuah-juah dan lainnya. Alasannya, masyarakat Sumut majemuk dan heterogen, sangat cocok sebagai miniatur Indonesia.

Sementara itu, salah satu pimpinan relawan yang juga Dewan Pembina Gerakan Muda Islam Untuk Djarot (Gamis), Ade Darmawan memberikan orasinya. Menurut Ade, pihaknya menyayangkan beberapa pimpinan Sumut yang berulang kali tersandung masalah korupsi.

"Masyarakat sumut yang dulunya berpikir "semua urusan memakai uang tunai" dengan kehadiran Mas Djarot dirubah menjadi "semua urusan mudah dan transparan", itu merupakan keniscayaan apabila Allah mengizinkan beliau menjadi Gubernur, tambahnya.

Hal senada juga disampaikan Yunan Habibi Ketua Gamis. Menurutnya acara tersebut menjadi luapan kegembiraan para relawan menyambut Mantan Walikota Blitar itu.

"Sayakan sudah keliling di beberapa kabupaten kota, kehadiran bang Djarot ini memang berdampak pada animo masyarakat untuk memilih," katanya.

Yunan berharap Djarot dapat memberi harapan cerah terhadap perbaikan secara birokrasi, ekonomi, akuntabilitas, dan infrastruktur di Sumatera Utara ke depan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.