Headlines

Sertijab Kapolsek Bunga Raya, Dari AKP Marzuki, SH Kepada AKP Zulkifli Ahmad


targetoperasi.com - Kamis, (18/01/2018) Sekira Pukul 14.00 Wib, Menjadi Hari Terakhir Tugas  AKP.  Marzuki, SH Menjabat sebagai Kapolsek Bunga Raya Polres Siak, Yang Akan Digantikan Oleh AKP. Zulkifli Ahmad, yang Menjabat Sebagai Kapolsek Bunga Raya Yang Baru. Acara Pisah Sambut (Sertijab)   berlangsung di Halaman Mapolsek Bungaraya.

Hadir Dalam Acara Pisah Sambut ( Sertijab ) Tersebut Yakni, Camat Bungaraya Hendy Derhavin, SE, Camat Pusako Andi Putra, S.STP, Danramil Sabak Auh Kapten Poltak Girsang, ‎Kepala KUA Bungaraya Zul Azmi, Para Kepala UPTD se Kecamatan Bungaraya, ‎Para Kepala Desa se Kecamatan Bungaraya, dan Tamu Undangan Dari Bunga Raya dan Pusako, Juga Awak Media.

Acara pisah sambut yang digelar Berlangsung Hikmad dan Bahagia Yang Mana diisi dengan kata Sambutan Dari Salah Satu Pers mewakili wartawan, dilanjutkan dengan sambutan Polsek Bungaraya yang diwakili oleh Ipda A.Simanjuntak, ‎Sambutan Dari Salah Satu Perwakilan Kepala Desa Sadeli, ‎Sambutan Camat Bungaraya,  ‎Sambutan Camat Pusako, Yang Pada Intinya Mereka Mengucapkan Terima Kasih Kepada AKP.Marzuki, SH yang selama ini Memimpin dengan baik di Bunga raya.

AKP Marzuki, SH pun Mengucapkan Mohon Maaf Apabila Selama kepemimpinan Beliau Menjabat Sebagai Kapolsek Bunga Raya Ada Kata dan Tindakan Beliau Selama ini kurang memuaskan masyarakat, baik Juga Anggota Polsek, AKP Marzuki Mohon Maaf Lahir dan Batin.

"Dengan kepemimpinan  Kapolsek Yang Baru yakni AKP Zulkifli Ahmad, Saya Yakin Polsek Bunga Raya Akan Lebih Baik Lagi dan Dapat Bekerja Sama Dengan Pihak Kecamatan Dan Jajarannya, Penghulu, Masyarakat Dan Anggota Polsek Yang Ada Dibunga raya Untuk Bersama - Sama Menciptakan Situasi Dan keamanan Yang Kondusif Ditengah-tengah masyarakat", tutur AKP Marzuki. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.