Headlines

Penghulu Misbah Buka Musrembang Kampung Laksamana


targetoperasi.com - Camat Sabak Auh Walmala, MIP Menghadiri Musyawara Rencana Pembangunan ( MUSREMBANG ) Tahun anggaran 2018 Dikantor Desa Laksamana, kecamatan Sabak Auh ,Rabu (17/01/18).

Musrembang ini Merupakan Suatu Wadah Bagi Masyarakat Laksamana Untuk Memberikan Masukan, Saran Dan Rencana Pembangunan Desa Selama Satu Tahun Berjalan.

Hal ini Adalah Bertujuan Untuk Megembangkan Potensi - Potensi Yang Ada Dikampung Laksamana Itu Sendiri Dalam Melaksanakan Progam Pembangunan Dalam Waktu Satu Tahun Kedepan.

Musrembang Juga Dihadiri Oleh Camat Sabak Auh Walmala,MIP, Pembina APBN Kecamatan Sabak Auh, KA.UPTD, Kepala Kampung, Kepala Dusun, Ketua Bappekam, ketua Kelompok Tani, Babinkamtimmas, Babinsa, Awak Media, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda Di kampung Laksamana Kecamatan Sabak Auh.

Kegiatan Ini Adalah kegiatan Agenda Rutin Satu Tahun Sekali Yang Diadakan Disetiap Kampung khusus nya Dikecamatan Sabak Auh.

Penghulu Laksamana pun Berharap Dengan Adanya Progam Musrembang ini, Kampung Laksamana Dapat Lebih Maju Lagi Dalam Progam Pembangunan Khusus nya Dibidang Inprastukturnya dan Berharap Juga Progam Lain nya Baik Dari Propinsi Dan Pusat Agar Segera Teralisasi Untuk Kampung Laksamana ini, tuturnya pada Awak Media targetoperasi.com. ( fendi )

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.