Headlines

Penghulu Laksamana Terpilih Menjadi Ketua APDESI Sabak Auh.


targetoperasi.com - Penghulu Laksamana, Misbah, secara  aklamasi terpilih memimpin Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Siak, periode 5 Tahun kedepan, dari hasil Musyawarah Kecamatan APDESI Sabak Auh, Kamis (4/1/2018 ) di kantor Gedung Serbaguna Kecamatan Sabak Auh.

Dari delapan (8) Penghulu, enam  (6) diantaranya memilih Misbah (Penghulu Laksamana), sedangkan dua penghulu lainya memilih Salman Alfraisi (Penghulu Rempak).

Muscam tersebut dihadiri ketua APDESI Kabupaten Siak Juprianto , penghulu Tualang, dan beberapa penggurus lainnya. Selain itu juga Hadir Camat Sabak Auh, Walmala.

"Kita berharap dengan terbentuknya APDESI Kecamatan ini akan memberikan semangat baru bagi seluruh jajaran pemerintahan Kampung sampai ke tingkat perangkat desa", tutur Juprianto.

Juprianto mengatakan, APDESI ini terbentuk guna mencapai kinerja maksimal dan wadah perjuangan mewujudkan kesejateraan Penghulu hingga perangkat sampai ke kepala dusun.

Semoga dengan terbentuk nya APDESI Kecamatan Sabak Auh ini, dapat juga mempererat tali silaturahmi para perangkat desa dan untuk wadah diskusi guna mencapai kesejateraan bagi perangkat desa.

Misbah Penghulu Laksamana mengatakan, beliau berjanji akan selalu bersenergi dengan pihak-pihak APDESI Kabupaten Siak dan pihak Kecamatan Sabak Auh, diharapkan juga peran dukungan dari rekan media yang ada di Kecamatan Sabak Auh untuk sama-sama mendukung pembangunan. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.