Headlines

Pemilik Toko HP di Bacok, Lengan dan Bahu Nyaris Putus


targetoperasi.com - Suwarno Nekat Membacok Pemilik Toko Telepon Seluler Dipusat Perbelanjaan Lokasari Plaza, Taman Sari, Jakarta Barat,  Hanya Karena Pesan Kesing HP Seharga Rp.100.Ribu Rupiah Tak Kunjung Datang.

Dari sejumlah informasi diterima, Peristiwa Pembacoan terjadi pada Sabtu malam (20/01/2018) sekitar pukul 20.30 WIB. Pelaku Suwarno Tiba -Tiba Datang ke Counter Handphone Milik Susiana Gautama Yang Juga Mitra Central Dari Toko BINTANG JAYA 76, Yang Beralamat kan Di Jl.Lintas Siak  - Sei Pakning , Pasar Minggu, Kampung Bandar Pedada , Kecamatan Sabak Auh, Siak.

Saat Itu Kondisi Lokasari Plaza Sedang Ramai. Diduga Kurang Puas Dengan Jawaban Pemilik HP Seluler, Pelaku Kemudian Mengeluarkan Golok Dan Membacok Korban,

“Pelaku Suwarno Sudah Mempersiapkan Diri Dengan Membawa Senjata Tajam, Sebelumnya Memang Sudah Ada Komunikasi Antara Pelaku Dan korban Di Toko Tersebut", Kata Bintoro Di Mapolsek Metro Taman Sari, Minggu (21/1/2018) Dini Hari.

Menurut Pak M.efendi (waka),  Pemilik Toko Bintang Jaya 76 yang berlokasi Dibandar Pedada Yang Juga Mitra Langanan Toko Milik Susiana Gautawa Dijakarta Tersebut Menyelaskan, Memang Terkadang Kita Susah Mencari Atau Memesan Barang Seperti Cesing Hp Merek Cina Atau Hp Keluaran Sekarang ini, Karena Belum Ada Dipasaran, Kita Harus Memesan Ke Distibutor Dulu, Itupun Harus Menunggu sampai Berbulan - Bulan Dan itupun kalau ada Barangnya, kata Fendi.

Akibat aksi brutal Suwarno tersebut, korban Susiana mengalami luka bacok di bagian lengan dan bahu hingga nyaris putus. Pelaku Saat ini Masih Berada DiMapolsek Metro Sari Untuk Mempertangung  jawabkan perbuatan nya. (fendi)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.