Headlines

Partai Solidaritas Indonesia Riau Siap Mendukung Lida Anisa di Liga Dangdut Indosiar


targetoperasi.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Propinsi Riau/Kabupaten dan Kecamatan siap Mendukung  Anisa Yang ikut Dalam LIGA Dangdut di Indosiar, Mewakili Propinsi Riau. Dengan Meminta kepada Seluruh Anggota Dan Penggurus Partai Untuk Menggirimkan SMS Sebanyak-banyaknya.

Bung Ronal Yang Saat ini Menjabat Sebagai Ketua DPD Partai PSI Kabupaten Siak, kepada Awak Media ini mrngatakan, Sebagai Dukungan Kami Sudah Memerintahkan Seluruh Penggurus Yang Ada Dikecamatan Agar Mendukung Anisa Melalui SMS  Agar ANISA Kelak Dapat Lolos dan Bisa Mengharumkan nama Propinsi Riau ini terutama kabupaten siak dan Kecamatan Sabak Auh, imbuhnya.

Menurut Waka, Bung Fendi Yang Juga Penggurus Partai PSI Dikecamatan Sabak Auh, ini Merupakan Suatu Kebanggan Bagi Kita Semua Khususnya Warga Dikecamatan Sabak Auh Yang Mana Salah Satu Putri Dari Kampung Rempak, kecamatan Sabak Auh Dapat Berprestasi Ikut Dalam Kontes Liga Dangdut Indosiar, tuturnya.

Selain itu Ketua DPW PSI Infa Williandaya menyatakan, Semua ini Tidak Terlepas Dari SMS Dukungan kita Bersama.

"Semangkin Banyak SMS, berarti semakin banyak  dukungan Buat Anisa. Maka besar kemungkinan Akan Berlanjut Untuk Masuk Kebabak berikutnya " tutur Infa Willianda.

Lebih jauh Ketua DPW PSI  Berharap Agar Anisa Dapat Lolos Dan Bisa Mengharumkan Nama Siak Di Dunia tarik suara hingga ke tahap Internasional.

"Apalagi, Sesaat Lagi Kita Akan Menghadapi Pilkada Serentak 2018, Dengan Adanya Dukungan Buat Anisa Maka Saya Yakin Pilkada Serentak Khususnya Di Riau Akan Aman Dan Penuh Dengan Rasa Persaudaraan Satu sama Lainya", ucapnya.

Anisa Saat ini Berada Dijakarta Untuk Menjalani Karantina. Jadi Sebelum Tampil Pada Tanggal 22 Januari 2018 Nanti, Harapan Kami Kepada Semua  Penggurus Partai Baik Ditingkat DPW / DPD / DPC, Agar Mendukung Jagoan Kita Anisa, tutur bung Infa Willindaya mengharapkan. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.