Headlines

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Siak Lolos Verivikasi KPU



targetoperasi.com -  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Siak dinyatakan lolos Verivikasi oleh KPU Kabupaten Siak pada Sabtu (6/1/2018) sekira pukul 08.34 Wib, bertempat di kantor KPU Kabupaten Siak. Selanjutnya  langsung di syah kan oleh ketua KPU Bahwa  PSI dinyatakan lolos sebagai Partai Perserta Pemilu.

Bung  Ronaldi selaku Ketua PSI Kabupaten Siak pun mengucapkan terima kasihnya Kepada para Pengurus DPP / DPW /DPD / DPC dan Kepada Seluruh  kader maupun anggota PSI, yang telah bekerja sama sehingga PSI Kabupaten Siak dinyatakan lolos verivikasi. Selain itu Ronaldi juga mengucapkan terimakasih atas bimbingan selama ini dari KPU Kabupaten/Kecamatan serta Panwaslu Kabupaten/Kecamatan, serta Team Verifikator ditiap Kecamatan.

"Kerja keras para pengurus maupun anggota PSI, serta bimbingan dari KPU dan Panwaslu Kabupaten maupun Kecamatan, Kebaikannya Tak Akan Kami Lupakan Selamanya", tutur Bung Ronaldi pada kepada targetoperasi.com.

Ketika ditanya awak media Visi dan Misi Partai PSI Kedepanya yang mana kita ketahui Partai PSI ini kan Partai Baru ?

Bung Ronaldi mengatakan, akan terus mengenalkan Partai PSI kepada maayarakat Luas di Kabupaten Siak, baik pun diluar Kabupaten Siak, sebagai tujuan agar Partai PSI lebih di kenal oleh kaum muda dan tua,  serta menunjukkan  bahwa Partai PSI siap menjadi wadah untuk orang - orang yang berjiwa berjuang dalam hal mengedepankan kepentingan Masyarakat.

Selain itu, lanjut Ronaldi, kedepan Partai PSI akan mencalonkan kadernya menjadi Caleg DPRD Kabupaten Siak , Dengan Mencari Calon Yang benar- benar mampu memperjuangkan keluhan Masyarakat dan peka terhadap aspirasi Masyarakat bawah.

"Jadi saya harapkan kepada seluruh pengurus yang ada di Kecamatan, agar jangan berhenti bekerja dan terus semangat dalam memperjuangkan Partai, karena Kerja kita belum selesai dan masih banyak pekerjaan yang menanti kita di depan. Jadi dengan lolosnya partai kita ini di Kabupaten Siak, maka tugas kita ke depan akan semakin berat. Tetapi apabila dikerjakan secara bersama-sama bisa sebaliknya menjadi  ringan", tegas Ronaldi.

Ronaldi juga berjanji dalam waktu dekat akan segera  mengklarifikasi penggurus partai di tiap Kecamatan.
Dan mendudukan para kader yang memang benar-benar mau bekerja, membesarkan nama baik partai, tandasnya. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.