Headlines

Papan Bunga Simpatik Terhadap Gubsu Banjiri Jalan Kota Medan


targetoperasi.com - Papan (karangan) bunga simpatik untuk Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi, yang tidak ikut mencalonkan diri sebagai calon Gubsu di ajang Pilkada Sumut 2018 terus berdatangan.

Pantauan wartawan, sejak Kamis (11/01/2018) pagi, ratusan papan bunga telah membanjiri kawasan kantor Gubsu, Masjid Agung hingga rumah dinasnya di Jalan Teuku Daud Medan. Hingga sore, karangan bunga semakin terus bertambah.

Karangan bunga yang berdatangan ini juga dipasang dipinggir jalan sejak Rabu (10/01/2018) malam. Bahkan, papan karangan bunga juga dipasang berjejer di sepanjang jalan Diponegoro Medan.

"Kami hanya disuruh memasang. Karangan bunga ini dipesan untuk dua hari", ucap seorang pekerja yang mengangkut papan bunga dengan mobil pick-up.

Karangan bunga simpatik tersebut berasal dari berbagai elemen masyarakat dan para relawan Paten. Karangan bunga sebagai ungkapan rasa terima kasih masyarakat, pendukung dan relawan Paten atas dedikasinya selama ini sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Dari beberapa papan bunga yang dipajang ada beberapa kalimat yang intinya mendukung Erry Nuradi untuk tetap bersemangat menjalankan tugas sebagai Gubsu.

Papan bunga yang ada di halaman parkir Kantor Gubsu ada yang bertuliskan 'Kami Selalu di Hatimu dan Mencintaimu Bapak Tengku Erry Nuradi'. Dari Ibu-ibu Siswa Hikmatul Fadhillah. Devi Susanti.

Selanjutnya ada juga yang bertuliskan 'Kami Cinta dan Bangga dengan Paten', 'Kami Cinta Gubernur Sumut Dr Ir H Tengku Erry Nuradi MSi' dari Perwakilan Masyarakat Medan Helvetia.

Ada juga papan bunga yang bertuliskan 'Tetap Tegar Pemimpinku, Kami Tetap Mengingat dan Bersamamu' dari Masyarakat Krakatau Sidodame.  Barisan papan bunga di depan kantor dan di halaman kantor Gubsu ini mengundang perhatian warga yang melintas. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.