Headlines

Masyarakat Kuansing Antusias Hadiri Deklarasi Pasangan H. Syamsuar dan H.Edy Natar Nasution


targetoperasi.com - Deklarasi Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Riau Priode 2018 - 2023, H.Syamsuar dan H. Edy Natar Nasution Disambut Hangat Oleh Masyarakat Kuangsing Yang Digelar Dilapangan Senapelan Beberapa Waktu Yang Lalu.

Tampak Hadir Dalam Acara Deklarasi Tersebut Para Tokoh Dari Kuatan Sengigi Kuansing, Sapti Manap, Ketua DPD Partai PAN Berserta Rombongan, Tampak Hadir secara mengejutkan pada Acara Deklarasi Tersebut Politisi Dari Partai GERINDRA Kuansing Abdur Ricek.

Kehadiran Abdur Ricek pun Sempat Menjadi Sorotan dan Pertanyaan sejumlah wartawan yang Hadir Pada Saat Deklarasi Tersebut

Terkait Kehadiran Beliau, Abdur Ricek pun Mengatakan, Sebagai Simpatisan Yang Akan Ikut Memenangkan Pasangan H. Syamsuar - H. Edy Natar Nasution Pada Pilgub 2018 Mendatang Terutama Diwilayah Kuansing,

Abdur Ricek Sangat mendukung Pasangan H. Syamsuar Dan H. Edy Nasution Ini Dan Beliau Sangat Yakin Dengan terpilihnya Pasangan Ini, Apabila Terpilih dipastikan Mampu Mensejaterakan masyarakat Riau Dan Membangun Riau Lebih Baik Lagi.  Terbukti Pasangan H. Syamsuar Dan H. Edy Nasution di Dukung Oleh Tiga Partai Politik Besar.

Hal Senada Pun Disampaikan Oleh H. Syamsuar ( Calon Gubenur ) Saat Berpidato Didepan Ribuan Masa Yang Hadir Dalam Acara Deklarasi Pasangan Ini Di Kuansing.

Suasana Dekralasi Pun Tampak Semangkin Meyentuh Hati Dengan Lagu - Lagu Islami Yang Dinyayikan Oleh Artis Islami OPIC Yang Sengaja  Didatangkan Khusus Dari Jakarta Dan Opic Pun Mengatakan Pada Masyarakat Riau Dan Kuansing Untuk Memilih Pimpinan Yang Jujur Dan Amanah Yakni Bpk. H.Syamsuar Dan H. Edy Natar Nasution Adalah Pilihan Yang Amanah Saya Akan Berdoa Untuk Pasangan Ini Agar Menang, Agar kedepannya Riau bisa Lebih Baik Lagi.

Bakal Calon Wakil Gubenur, H. Edy Natar Nasution Dalam Pidato Singkatnya Mengatakan Dengan Tegas Bahwa Tidak Salah Memilih Berpasangan Dengan Pak H. Saymsuar Untuk Maju Dipilkada Serentak Mendatang.

"Pak H.Syamsuar Adalah Orangnya Bersih, Jujur, Amanah Dan Agamis,  Sangat Cocok Menjadi Gubenur Riau Mendatang, Maka Saya Jatuhkan Pilihan Untuk Membantu Beliau Bersama - sama Membangun Dan Mengsejahterakan Masyarakat Riau", ujar Edy.

Lebih Lanuut H. Edy Natar Nasution Mengatakan, Saya Selama Ini Tugas Diluar Daerah Riau Tetapi Saya Selalu Memantau Keadaan Di 12 Kabupaten/Kota, Terutama kepemimpinan Bpk H.Syamsuar ini Khususnya, Pak H.Syamsuar Sudah Mendapat Piala Penghargaan 20 Kali Dan Menjadi Bupati Siak Dua Priode.

"Jadi Pilihan Saya Untuk Mendampingi Pak H.Syamsuar Tidak Salah Untuk Membangun Riau Lebih Baik Lagi , Tentunya Kami Mohon Doa Dan Dukungan Dari Masyarakat Kuansing Dan Riau", tandasnya.  (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.