Headlines

Kunjungi Yonif 126/KC, Pangdam I/BB Tegaskan Prajurit Harus Berprestasi dan 'Nol' Pelanggaran


targetoperasi.com - Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos menegaskan kepada prajurit, wajah boleh beringas, tetapi hati dan penampilan di masyarakat harus sopan dan menjadi kebanggaan, memiliki prestasi , beladiri yang memadai dan harus jagoan serta “NOL” pelanggaran. Pernyataan tersebut disampaikan  saat berkunjung ke Mako yonif 126/KC, Rabu (3/1/2018).

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan bahwa di samping kekompakan dan soliditas tetap terjaga setiap saat, dedikasi dan disiplin perlu dipupuk dan terpelihara melalui latihan-latihan yang telah terjadwalkan oleh satuan.
“Menjadi seorang prajurit adalah suatu kebanggaan. Ini merupakan modal dasar prajurit yang profesional tanggap menghadapi perkembangan situasi saat ini", ujarnya.

Selain Pangdam I/BB Mayjen TNI Cucu Soemantri. S. Sos, kunjungan tersebut juga dihadiri Asintel Kolonel Inf Maulana Ridwan, Kasrem 022/PT Letkol Inf Agustatius Sitepu, Dandim 0207/Sml, Para Kasi Korem 022/PT, Kabalkrem 022/PT dan Wakil Bupati Batubara. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.