Headlines

KPU Kabupaten Siak Mendata Anggota PSI di Sabak Auh



targetoperasi.com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Sabak Auh mendapat kunjungan kerja (kunker) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak, Selasa (2/1/2018).

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut, Ketua Pawascam Kecamatan Sabak Auh, Samsu Anwar, S.Pdi berserta jajaran pengurus pawascam Kabupaten Siak Kecamatan Sabak Auh dan penggurus PSI Kecamatan, Mhd.Efendi, ST mewakili ketua Misno yang berhalangan hadir.

Dalam kunjungan kerja team KPU Kabupaten mendata anggota PSI Atas nama Sri Astuti yang kemarin sempat membuat pernyataan Bukan Anggota PSI, dikarenakan lambannya KTA partai yang turun di Kecamatan Sabak Auh.
Sedangkan pengambilan KTP sudah cukup lama hingga Beiau lupa pernah memberi KTP kepada penggurus partai PSI dan mendaftar sebagai anggota partai, tutur beliau.

Dalam kunjungan kerja team KPU Dan Pawascam kabupten dan kecamatan, membuat kembali surat pernyataan kepada Sri Astuti yang di tanda tanggani dan di saksikan oleh Penggurus PSI Mhd Efendi  yang ikut menanda tanggani surat peryataan sebagai Saksi dari PSI tersebut.

Menurut Team KPU Kabupaten, Surat pernyataan pertama sudah sampai ke pusat, dan surat peryataan kedua ini akan kita sampaikan kembali ke pusat, karena pusat yang akan memutuskan nya, ucap Team KPU kabupaten sembari memberi penjelasan kepada Sri Astuti yang kena verifikasi .

Setelah selesai Team KPU dan pawascam kabupaten serta  kecamatan langsung bergerak untuk menemui penggurus Partai lainnya di Kecamatan Sabak Auh. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.