Headlines

KAPOLRESTABES MEDAN TERIMA SUMBANGAN 21 UNIT CAMERA GOPRO HERO 5 DARI KONJEN RRT DI MEDAN


targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SIK, SH, MSi menerima sumbangan  Camera Gopro Hero 5 dari Konsul Jenderal RRT Mr. Sun Ang di Medan, sebanyak 21 Unit.  Kamis ( 11/01/2018 ) sore  di Rupatama Mapolrestabes Medan Jalan HM Said No 1 Medan.

"Kami mengucapkan selamat Kepada Bapak Dadang Hartanto sebagai Kapolrestabes Medan yang memulai tugas dengan mengajak gotong royong Pihak TNI dan Pemko Medan membersihkan daerah yang terkena banjir. Sungguh merupakan awal kegiatan yang sangat simpatik dan mendapat apresiasi berbagai pihak", ujar Sun Ang dalam sambutannya.

Pada bagian lain disebutkan, pihaknya sejauh ini ingin meningkatkan  kerjasama dengan Kepolisian Kota Besar Medan, agar tetap memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dan objek vital seperti  kantor Konjen RRT bila menjadi  objek unjuk rasa.

Juga diharapkan kepolisian memberantas kejahatan jalanan seperti begal, sebab staf konjen RRT di  Medan ada yang pernah menjadi korbannya.

"Kami berusaha menyisihkan anggaran dan membeli Camera untuk mendukung tugas  polisi, semoga bermanfaat dan kedepan kita tingkatkan kerjasama yang sudah  baik" imbuh Mr. Sun Ang.

Sementara  itu Kapolrestabes  Medan menyampaikan  ucapan terima  kasih atas bantuan sumbangan yang diberikan Konjen RRT.

Ditegaskannya, perlengkapan  Camera tersebut akan  dipakai dalam  tugas sehari-hari  kepolisian menjalankan tugasnya  meberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Atas nama segenap jajaran Polrestabes  Medan, saya mengucapkan terima kasih atas apresiasi  yang diberikan pihak Konjen RRT di Medan. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus ditingkatkan", ujar Dadang Hartanto.

Acara tersebut dihadiri  Wakapolrestabes  Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK , para Kabag dan Kasat serta Kapolsek jajaran, ditandai dengan penandatanganan  berita acara, penyerahan camera secara simbolis dan  di akhiri dengan  pemberian cenderamata kedua belah  pihak. (red/humas)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.