Headlines

Jasad Wanita Ditemukan Warga Mengapung di Sungai



targetoperasi.com - Sesosok mayat berjenis kelamin wanita ditemukan di bawah Jembatan Tol Gudang Kapur/Kampung Kurnia Lk 5/8, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (02/01/2018). Saat ditemukan kondisi mayat dalam keadaan telungkup dan tersangkut ditumpukan sampah.

"Korban menggunakan celana pendek warna hitam dan memakai pakaian dalam warna biru krem serta tidak mengenakan pakaian, diperkirakan korban berumur lebih kurang 30 tahun", ucap Kapolres  Pelabuhan Belawan melalui Wakapolres Kompol Taufik seraya menambahkan jika di tubuh mayat tersebut terdapat dua bekas luka di pinggang belakang dan satu luka di kepala.

Kompol Taufik merinci, korban mempunyai ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal pendek sebahu. Serta tinggi lebih kurang 157 cm.

"Kondisi korban pada saat ditemukan masih segar dan mengeluarkan darah dari bekas luka di duga bekas tusukan benda tajam di punggungnya selanjutnya tidak ada satupun indentitas Korban di dalam badannya", terang Taufik.

Kompol Taufik menyebutkan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi atas temuan mayat ini. Selain itu, petugas telah melakukan olah TKP.

"Ada 6 orang warga yang sudah kita mintai keterangan. Jenazah sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan guna  diautopsi", sebut Taufik.

Penemuan mayat tanpa identitas ini berawal saat salah seorang warga bernama Yusuf yang hendak membuang air besar di pinggir Sungai Deli tepatnya di bawah jembatan tol terlihat sesosok mayat di dalam sungai dalam keadaan telungkup mengapung tersangkut tumpukan sampah. Kemudian dia memanggil warga lainnya yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.