Headlines

Jalan Lintas Siak-Pakning, Tepatnya Kampung Laksamana Rusak Parah Hingga Makan Korban


targetoperasi.com - Jalan Lintas Penghubung Dari Siak Ke Pakning - Bengkalis - Kota Dumai Maupun Sebaliknya, Tepatnya Dikampung Laksamana, Kecamatan Sabak Auh kondisinya sungguh Sangat memprihatinkan. Selain berlubang-lubang yang cukup parah, tidak adanya penerangan lampu jalan, ketika malam hari tiba, tidak menutup kemungkinan mengancam jiwa pengendara yang melintas jalan tersebut.

Warga mengaku, sudah berulang kali permohonan jalan tersebut disampaikan kepada pihak terkait, baik Kecamatan, Kabupaten, Provinsi namun hingga saat ini tidak ada tanggapan sama sekali.

"Dari pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Sabak Auh pun sudah berulang kali  kita sampaikan, untuk membantu menimbun jalan tersebut namun tidak ada juga tanggapan sama sekali, hanya janji-janji saja", tutur Misbah pada awak media ini, Senin (29/01/2018). 

Akibat jalan berlobang tersebut, seorang pengendara motor bernama Yani (29) warga Lubuk Muda terjatuh pada minggu malam (28/01/2018) sekitar pukul 09:45 wib, saat hendak pulang ke Lubuk Muda dari Siak, karena mengelakkan mobil yang mencoba menghindari lobang di depannya.

Akibat insiden tersebut Yani mengalami luka dikaki kanan dan luka di tangan kanan, sedangkan sepeda motornya rusak dan harus dibawa ke bengkel. Begitu juga Yani harus  segera dirujuk ke klinik untuk mendapat perawatan oleh warga bernama Fendi yang akrab dipanggil bung waka, yang kebetulan melintas dari bengkalis menuju pulang ke Bandar Pedada.

Melihat kondisi jalan yang cukup berbahaya tersebut, warga berharap peran dari pihak Penghulu, Kecamatan dan Perusahaan Disabak Auh yakni PT.BOB Yang Alat beratnya lengkap atau PT.ANISA agar bersama -sama membantu mengatasi masalah jalan Dikampung Laksamana ini, agar jangan sampai ada korban nyawa, maxsimal jalan tersebut ditimbun tanah atau sertu. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.