Headlines

Gubsu Lantik H. Farianda Putra Sinik Jadi Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi


targetoperasi.com - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi melantik Dewan Pengawasan PDAM Tirtanadi dan Badan Pegawas / Direksi PD Aneka Industri serta Jasa (AIJ) Provsu di ruang rapat EWP Tambunan Kantor Gubsu, Selasa (30/1/2018).

Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi yakni Ketua merangkap anggota Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Ibnu S Hutomo, Sekretaris merangkap anggota Hasban Ritonga, anggota Anggia Ramadhan, HT Fahmi Johan, Farianda Putra Sinik, yang juga Pemimpin Harian Medan Pos.

Sedangkan Ketua PD AIJ Zulkarnain, merangkap anggota, Sekretaris Badan Pengawas merangkap anggota Rudi Hartawan Tampubolon, Purna Irawan Direktur PD AIJ Purna Irawan dan Direktur Operasional Haris Fadillah.

Gubsu mengatakan, Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi merupakan salah satu unsur penting selain direksi dan ikut menentukan keberhasilan perusahaan daerah dalam mengemban visi dan misinya sesuai tugas dan wewenang dewan pegawas PDAM sebagaimana tertuang dalam Permendagri Nomor 2 Tahun 2007 tentang organ dan kepegawaian PDAM dan Perda tentang pendapatan daerah.

”Tugas dan wewenang tersebut perlu dipahami bersama oleh anggota Dewan /Badan Pengawas agar terjadi sinergi dalam pelaksanaan tugas dan wewenang Direksi. Perlu dipahami pada dasarnya Dewan /Badan Pegawas adalah mitra kerja direksi dalam rangka memajukan perusahaan daerah", ucap Gubsu.

Lebih lanjut dikatakan Gubsu, kepada Direksi PD AIJ diminta agar bekerja dengan baik, untuk memperbaiki kinerja. Hal ini dilakukan untuk penambahan satu orang Direktur, tandasnya. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.