Headlines

Dukung Anisa dalam Liga Dangdut Indosiar, Malam Nanti Masyarakat Sabak Auh Gelar Nonton Bareng


targetoperasi.com - Camat Sabak Auh Wallmala.MIP, Penghulu Kampung, Dan Masyarakat Dikecamatan Sabak Auh, Tampak Sudah Mulai Membuat Persiapan Nonton Bareng Dan Dukungan Kepada ANISA Yang Mengikuti Kontes LDI ( Liga Dangdut Indosiar) Pada Hari Selasa ( 22/01/2018) Sekitar Pukul 20.00 WIB, Dihalaman Kantor Kecamatan Sabak Auh.

Camat Sabak Auh Wallmala.MIP Pun Mengundang Penghulu Yang Berada Dikecamatan Sabak Auh Untuk Hadir Dan Mengadakan Rapat Persiapan Acara Nonton Bareng Dan Teknis acara Tersebut, Rapat Persiapan Nonton Bareng Pun Dimulai Sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah Rapat Pembahasan Masalah RASKIN Dikantor Kecamatan Sabak Auh.

Pantauwan Awak Media target operasi.com Bukan Dari Pihak Kecamatan Saja Yang Berantusias Untuk Meramaikan Acara Nonton Bareng tetapi Masyarakat Sabak Sangat Mendukung ANISA Karena Dari 5 Orang peserta, Cuma 1 Orang Yang Menjadi Duta Perwakilan Propinsi Riau, Harapan Warga Anisa Lah Yang Menjadi Duta Perwakilan Riau.

Minggu, (21/01/2018) Bung Ambri Dan Rekan - Rekan Pun Mengalang Dana Sukarela Kepada Warga Dipasar Minggu Dengan Mendatangi Toko - Toko Untuk Dukungan Kepada Anisa Pada Saat Acara Nonton Bareng Tersebut, Dan Warga Sangat Mendukung Atas Kegiatan Pengalangan Dana Tersebut.

Penghulu Laksamana Misbah Berharap Acara Nonton Bareng Malam Nanti Lancar Dan Tidak Ada Kendala Apapun Agar Kita Dapat Bersama - sama Meyaksikan Dan Mendukung Putri Terbaik Kita Anisa Malam Nanti Agar Jangan Tereleminasi, Dan Menjadi Duta Perwakilan Propinsi Riau, Dari 5 orang yang mewakili Propinsi Riau ini, tutur beliau. ( fendi )

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.