Headlines

Dinilai Kinerjanya Tak Becus, Warga Desak Kepling Link VII Kel Petisah Hulu di Copot



targetoperasi.com - Warga yang berdomisili di Lingkungan VII, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, mendesak Camat Medan Baru Ilyan Simbolon segera mencopot Kepala Lingkungan (Kepling) VII, Suriati.

Desakan tersebut diminta warga terkait isu ketidakbecusan Suriati mengurusi keluhan warga tentang tidak meratanya pembagian dana bantuan pemerintah kepada warga miskin. Warga juga melihat Suriati kurang peduli akan masalah anak kost.

“Warga melihat tempat kost tersebut diduga menjadi tempat kumpul kebo dan adanya dugaan pembiaran dari Kepling”, kata personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Petisah Hulu  Aipda Ayatullah SH, Selasa (2/1/2018) sore.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pengemban Polisi Masyarakat di Kelurahan Petisah Hulu tersebut menggelar pertemuan dengan Camat Medan Baru Ilyan Simbolon, Sekcam H Tarigan dan Lurah Petisah Hulu H Harahap, Selasa (2/1/2017).

Pertemuan dalam rangka membahas menguatkan desakan pencopotan Suriati tersebut digelar di Aula Kantor  Camat Medan Baru, Jalan Rebab Padang Bulan dan dihadiri sekitar 50 orang perwakilan warga.

“Hasil pertemuan tersebut disimpulkan bahwa Pak Camat meminta waktu satu bulan kepada warga Linkungan VII Kelurahan Petisah Hulu untuk mengevaluasi kerja Kepling VII. Apabila dalam waktu sebulan kinerja Kepling 7 tersebut tidak ada perubahan, maka Pak Camat akan mengambil sikap", ujar Ayat.

Aipda Ayat yang mewakili Polsek Medan Baru juga mengatakan kepada warga Lingkungan VII agar menyampaikan aspirasinya dengan tertib.

“Biar Pak Camat melalui Lurah menilai kinerja keplingnya. Jaga keamanan dan jangan sampai terprovokasi", kata Ayat. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.