Headlines

Cagub dan Cawagub Riau Hadiri HUT Partai PPP ke-45


targetoperasi.com - Dirgahayu Partai PPP Di Perlalawan Sekaligus diisi dengan Pelantikan DPC PPP Dan PAC PPP Se- Kab.Pelalawan.

Kali ini Beda Dari Hut Partai PPP Sebelum nya, Karena Bertepatan Hut ke 45 Partai PPP Dan Pelantikan DPC Dan PAC Se- Kabupaten Pelalawan juga dihadiri Cagub dan Cawagub Firdaus-Rusli Yang Diusung Kwalisi Partai Demokrat, PPP, PBB, Dalam Pilkada Serentak 2018 Dipropinsi Riau.

Acara Hut Tersebut Dihadiri Juga Oleh Kader/ Anggota Partai Demokrat Pelalawan, Team Kordinator Insur, Team Posko Pemenangan Dari Dayun/Kota Gasib LILIK Sunarko, Team Sahabat Firdaus- Rusli Sabak Auh Bung Waka (Penggurus DPC Partai PSI Kec Sabak Auh ).

Dalam Sambutannya Cawagub Memperkenalkan Cagub Firdaus Kepada Semua Penggurus Dan Anggota Partai PPP Agar Mendukung Dan Mendoakan Mereka Untuk Maju Menjadi Gubenur dan Wakil Gubenur Propinsi Riau Dalam Pilkada Serentak Nanti.

"Firdaus - Rusli Jadikan, Firdaus - Rusli Menang", Itulah Yel - Yel,,  yang terdengar Terus Dalam Acara Hut dan Pelantikan DPC Dan PAC  Partai PPP Tersebut.

Seperti Masyarakat Riau Ketahui Cagub Firdaus Adalah Walikota Pekan Baru Dua Periode.  Melihat Belum Meratanya Kesejateraan Masyarakat Riau Apalagi Yang Berada Dipinggiran Baik Bidang Inspratuktur Jalan, Pembangunan, Listrik, Air Bersih, Kesehatan, dan Firdaus juga berjanji Akan Menjadikan Riau Yang Madani dan Merata.

Acara Pun Berlangsung Meriah Dengan Berpoto Bersama Team Posko Pemenangan Dan Anggota Partai PPP, selanjutnya Makan Siang bersama Dirumah Makan Kuta Alam Pelalawan Kerinci Bersama -Sama Cagub-Cawagub Riau, Berserta Anggota Partai  PPP Dan Demokrat  Juga Team Posko Pemenangan. Suasana Makan Siang Tersebut Begitu Akrab Penuh Dengan Semangat Kemenangan.  (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.