Headlines

Polsek Patumbak Gelar Rajia Kafe, 11 Orang dan Sejumlah Miras Diamankan



targetoperasi.com - Dalam rangka menciptakan suasana kondusif ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus kenyamanan Natal dan Tahun Baru, Polsek Patumbak menggelar razia sejumlah kafe di wilayah hukumnya, Selasa (26/12/17) sekira pukul 01.30 dini hari.

Dari giat rajia yang dilakukan sedikitnya 11 orang terjaring, diantaranya yakni 6 pria dan 5 wanita.11 orang tersebut di jaring Polsek Patumbak dari kafe Jambu.

Kapolsek Patumbak Kompol Yassir Ahmadi, S.I.K melalui Kanit Reskrimnya Iptu Ainul Yaqin mrngatakan, rajia yang dilakukan, berdasarkan UU RI No. 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara RI dan Sprin Kapolrestabes Medan No. Sprin/208/II/2016 tgl 10 Februari 2016 Tentang Ops Premanisme, ucapnya Selasa (26/12/17).

Lebih lanjut dikatakan Iptu Yaqin, rajia yang dilakukan dengan sasaran Jalan SM Raja, Terminal Amplas, Kafe Jambu dan sejumlah tempat yang dianggap rawan sasaran kejahatan, Ujarnya.

Iptu Yaqin menjelaskan, selain mengamankan 11 orang, pihaknya juga menyita  minuman keras sebanyak 27 Botol merk Kamput, 15 Botol Brandy, 2 Unit Sepeda Motor.

"Tindakan yang dilakukan adalah, mengamankan para pelaku serta barang bukti, dan boyong ke Komando. Melakukan Pembinaan dan arahan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. Membuat Surat Pernyataan dan  mengembalikan kepada keluarganya masing-masing", tandas Yaqin. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.