Headlines

Polsek Medan Barat dan Wartawan Bagikan Nasi Bungkus ke Pos Pam



targetoperasi.com - Kamis, (28/12/17) sekira pukul 20.00 wib malam, Polsek Medan Barat mengadakan kegiatan memberi makanan ke Pos Pam 4 Stasiun Kereta Api.

Pelaksanaan kegiatan tersebut  di ikuti oleh Ka Pos Pam 4 Stasiun Kereta Api, pers Pos Pam, ketua wartawan unit DPRD dan wartawan Pemko Medan Leo Eldrin, ibu Siti selaku Koordinator wartawan dan 20 wartawan yang ikut tergabung dalam acara tersebut.

Sekira Pukul 20.00 wib wartawan unit DPRD dan  Pemko Medan membagikan nasi bungkus untuk menyambut Natal dan Tahun Baru sebanyak 30 nasi bungkus kepada seluruh anggota pos Pam yang juga dibagikan kepada tukang becak, supir taksi dan  kepada masyarakat yang kebetulan sedang lewat di depan Pos Pam.

Setelah giat pembagian nasi bungkus dilanjutkan dengan foto bersama dan juga makan bersama di Pos Pam, kemudian para wartawan langsung meninggalkan Pos Pam guna melanjutkan pembagian nasi bungkus untuk Pos Pam berikutnya,  dan pukul 20.15 wib acara penyerahan nasi bungkus telah selesai.

Para wartawan unit DPRD dan unit Pemko pun meninggalkan pos Pam,  situasi giat tersebut berjalan lancar dan terkendali, ucap Kapolsek Medan Barat Kompol Revi.  (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.