Headlines

Penghulu Laksamana dan Warga Perbaiki Jalan Srikandi Ujung



targetoperasi.com - Penghulu Laksamana, Misbah dan warga masyarakat RT 04/RW 02, melaksanakan gotong royong memperbaiki Jalan Srikandi Ujung, tepat nya akses jalan warga menuju ke ladang .

Menurut Misbah, perbaikan jalan ini sebagai bentuk swadaya masyarakat, karena jalan ini sebagai akses menuju ke ladang masyarakat, yang ingin mengeluarkan hasil panen buah sawit.

"Kondisi Jalan saat ini cukup memprihatinkan, dari itu saya dan masyarakat bergotong royong membangun jalan ini, sambil menunggu progam pemerintah di tahun 2018 mendatang", jelas Misbah kepada targetoperasi.com.

Pantauan wartawan dilokasi, jalan tersebut kondisinya terlihat cukup parah , apalagi musim penghujan mobil  yang akan membawa hasil panen masyarakat sudah pasti terpuruk karena berlumpur.

Penghulu Laksamana, Misbah berharap kedepannya jalan tersebut dapat segera di perbaiki, di aspal ataupun dilakukan semenlisasi, agar masyarakat dapat dengan mudah mengeluarkan hasil panen, baik sawit ataupun padi.

"Dengan di aspal ataupun di semen, warga bisa dengan lancar membawa hasil panen. Harapan masyarakat di Tahun 2018 pengaspalan ataupun penyemenan jalan dapat terlaksana", ujar Misbah, seraya manambahkan, diharapkan pemerintah Kabupaten maupun Provinsi mengatensikan perbaikan jalan Srikandi Ujung ini, sebagai upaya peningkatan kelancaran ekonomi masyarakat, yang memang mayoritas sebagai petani. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.