Headlines

Kodam I/BB Silaturahmi Dengan Watawan



targetoperasi.com - Kodam I Bukit Barisan (BB) menggelar acara Silaturahmi sekaligus memperkenalkan Wakil Kepala Penerangan Kodam I/BB (Waka Pendam) Letkol Inf R.Silitonga, yang diadakan di Media Centre Kodam I Bukit Barisan (Guardian Cafe) Jalan Rotan, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Jum’at (29/12/17).

Kapendam I/BB Kolonel Edy Hartono dalam sambutannya memohon maaf apabila selama ini masih banyak kekurangan dalam memberikan kontribusi pada wartawan.

“Saya minta maaf kepada awak media karena belum dapat memberikan kontribusi yang berlebih. Apakah itu berbentuk finansial ataupun materil, karena ini sebatas dukungan tidak ada unsur-unsur yang lain. Itu hanyalah sebatas kebijakan yang sifatnya sudah disiapkan oleh Kapendam, bagaimana rekan-rekan bisa menikmati ruangan yang berada di suatu naungan", ujarnya.

Lanjut Kapendam  menyebutkan bahwa Kodam I/BB mendapatkan peringkat ke-5 terbaik se-Indonesia untuk pemberitaan dari 17 utama Kodam yang ada di Indonesia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Awak media yang telah memberikan pemberitaan yang sifatnya membina. Kodam I/BB mendapatkan peringkat 5 besar dalam pemberitaan terbaik Se-Indonesia dari 17 Kodam yang ada di Indonesia. Peringkat tersebut bisa didapat atas kerjasama dengan Kapendam lewat media cetak, online, elektronik dan sebagainya", sebut Kolonel Edy Hartono.

Tahun 2018 mendatang, Kodam I/BB akan melakukan pendataan terhadap media khusus unit Kodam I/BB. Pendataan tersebut dilakukan karena untuk memverifikasi semua media-media yang terdaftar khususnya di Kodam I/BB agar memiliki izin dan legalitas yang sah.

"Selanjutnya, Kodam I Bukit Barisan juga berencana akan menyediakan tempat khusus untuk berkumpulnya para awak media, dari media cetak, elektronik maupun online", papar Kapendam I/BB.

Selain Kapendam I/BB pada acara silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Wakapendam I/BB Letkol R. Silitonga, Asintel Kodam I/BB Kolonel Muhammad Ridwan, Kasi Media cetak Kodam I/BB Mayor Yamin Sohar, Kasi Online Mayor Inf Masniar, unsur Staf Intel, dan Wartawan dari berbagai media.  (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.