Headlines

Kerja Tahun di Desa Namogajah Diwarnai Tanam Pohon Bersama Polsek Delitua



targetoperasi.com - Dalam Rangka Kerja tahun (pesta tahun) "Mburo Ate Tedeh Arin Erdada", masyarakat setempat bersama Polsek Delitua melaksanakan kegiatan  gotong royong dan penanaman pohon (Go Green), Sabtu (16/12/17) di Kelurahan Namo Gajah.

Kegiatan ini pun turut dihadiri oleh Waka Polsek Delitua AKP Tina Pulitawati, 3 Personil Bhabinkamtibmas, Lurah, para Kepling, siswa SMPN 41, OKP PP dan IPK, Karang Taruna, BM PAN, Anggota DPRD Medan (Kuat Surbakti), Tokoh masyarakat (S. Singarimbun) dan warga masyarakat Namogajah.

Dalam giat bersama ini, elemen yang yang tergabung dalam gotong royong masal ini membersihkan parit dan sampah diseluruh Lingkungan Kel. Namogajah serta melakukan penanaman pohon disekitar pinggiran sungai Lau Belawan.

Saat di konfirmasi terkait giat bersama di Kelurahan Namogajah ini, Wakapolsek Deltua AKP Tina Pulitawati  mengungkapkan bahwa "untuk memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan masyarakat dengan Polri perlu melakukan giat seperti ini,  agar tempat Lingkungan dan Kelurahan bersih dari sampah dan penghijauan dipinggir sungai pun terawat, "sebutnya. (Int)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.