Headlines

Kapolrestabes Medan Beri Bingkisan ke Warga Kurang Mampu



targetoperasi.com - Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi (KBP) Dadang Hartanto SH, S.I.K, M.Si, Senin (25/12/2017) menyambangi warga kurang mampu atau berpenghasilan sangat rendah di Jalan Rela Dusun X Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang.

Kedatangan pimpinnan tertinggi dalam organisasi Polrestabes Medan bersama Kabag Dalpers Polda Sumut AKBP Dodi dan Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahean SH, SIK tersebut, untuk memberikan bingkisan tali asih sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Bingkisan tali asih alakadarnya ya. Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga bermanfaat dan berkenan. Ingat, jangan sampai melakukan kejahatan apalagi menjual narkoba karena akibatnya bisa fatal, selain merusak generasi muda juga bisa menghancurkan keluarga", ujar Dadang.

Ronal Simanungkalit dan istrinya Ida Br Pakpahan yang menerima bingkisan Natal dari Kapolrestabes Medan KBP Dadang Hartanto, langsung mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar polisi tetap jaya dan sukses dalam bertugas.

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan KBP Dadang Hartanto  juga melakukan giat sambang di Gereja Katolik Rapael, Jalan Bahyangkara Sampali untuk memantau pengamanan Umat Kristiani yang sedang melaksananan ibadah Natal.

“Kami hadir untuk melihat dari dekat pelaksanaan pengamanan ibadah Natal Umat Katolik. Semuanya berjalan dengan tertib. Mereka kompak dan berperan aktif membantu polisi menjaga keamanan di sekitar Gereja. Saya sampaikan ucapan terima kasih,” ucap Dadang.

Disebutkan semua Gereja yang ada di wilayah hukum Polrestabes Medan dijaga oleh polisi bekerjasama dengan pengurus dan pemuda Gereja agar selama berlangsungnya ibadah Natal berlangsung aman. (Ril)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.