Headlines

Kabur Saat Akan Ditangkap, Tsk Curanmor di Tembak Polisi



targetoperasi.com - ‎Akibat berusaha melarikan diri, tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yakni Eka Yudha Purba alias Yuda (37) warga Jalan Pasar 7 Beringin, Gang Cempedak, Desa Tembung,  ditembak petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak.

Yudha yang mengalami luka tembak pada kaki kanannya, terlihat jalan terpincang-pincang menahan sakit saat akan dipaparkan di Mapolsek Percut Sei Tuan, Kamis (30/11/2017) sore.

Aksi terakhir Yudha dilakukan di Kantor Camat Percut Sei Tuan, Jalan Besar Tembung, Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan. Yudha yang sudah berulang kali melakukan aksinya  berhasil mencuri sepeda motor Honda Beat warna putih, BK 4614 ADY, milik Tengku Intan Khairany (22), seorang honorer di Kantor Camat Percut Sei Tuan.‎

Kapolsek Percut Sei Tuan,  Kompol Pardamean Hutahaean didampingi Kanit Reskrimnya Iptu Phillip Purba dan Panit Ipda Supriadi mengatakan, bahwa aksi pencurian yang dilakukan tersangka terjadi pada Senin (20/11/2017) lalu, sekira pukul 17.30 wib.

Korban mengetahui kendaraanya dicuri di sore harinya ketika hendak pulang. Cari punya cari kendaraanya tak ada lagi  diparkiran kantor Camat tempatnya bertugas, lalu korban membuat laporan ke Polsek Percut, kata Kompol Pardamean.‎

Lanjut Kapolsek, pihaknya yang mendapat laporan korban lalu melakukan cek TKP hingga penyelidikan lebih lanjut. Dalam kurun waktu sepekan dari laporan korban, polisi yang melakukan penyelidikan berhasil mengidentifikasi pelaku.

Kemudian pada Senin (27/11/2017) sekira pukul 16.30 wib, tersangka berhasil kita bekuk di tempat kos-kosan Jalan Baru, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan. Namun saat akan diamankan, tersangka berusaha melawan.

Akibatnya, polisi terpaksa memberikan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka, dengan menembaknya. Selanjutnya, Yudha diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapat perawatan.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengakui sudah empat kali melakukan curanmor di kawasan Tembung, Denai, dan Batang Kuis.
Kasus ini masih kita kembangkan", tandas Kompol Pardamean. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.