Headlines

Diduga Stres, Tukang Parkir Tewas Gantung Diri



targetoperasi.com - Diduga  stres adanya permasalahan, seorang juru parkir (jukir) bernama Indra Syahputra (33) warga Jalan Jendral Ahmad Yani, Gang Melati, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar tidurnya, Kamis (30/11) sekitar pukul 16:00 WIB.

Jasad duda tersebut  pertama kali ditemukan gantung diri oleh Arpen (37) warga Jalan Jendral Ahmad Yani, Gang Balai, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Binjai dan Muhammad Topan (26) warga Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Binjai.

Informasi yang dihimpun wartawan jasad korban bunuh diri itu bermula diketahui kedua saksi, yang mendatangi rumah Indra untuk mengambil barang perlengkapan dagang mereka, yang biasa disimpan di rumah tersebut sekaligus gudang untuk menitipkan barang atau perlengkapan para pedagang di pusat jajanan kuliner Pasar Kaget Binjai.

Saat kedua saksi mencoba memanggil-manggil korban, mereka tidak mendapat jawaban dari dalam rumah, penasaran dengan hal itu, kedua saksi pun mencoba memeriksa rumah tersebut, ketika melihat dari jendela samping kamar korban  keduanya terkejut melihat sesosok mayat pria yang tergantung pada seutas tali nilon yang mengikat lehernya.

Temuan itu selanjutnya dilaporkan kepada masyarakat sekitar, yang langsung saja berhamburan ke lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban yang diperkirakan telah tewas.

Petugas kepolisian dari Polres Binjai yang mendapat laporan dari masyarakat, terkait peristiwa bunuh diri tersebut, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sembari mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi yang ada di TKP, serta membawa mayat korban ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk kepentingan outopsi.

Namun, orang tua korban meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan outopsi, karena menganggap kematian korban adalah wajar dan bersedia menandatangani surat pernyataan di Polres Binjai.

Sebelumnya korban sudah 2 kali direhabilitasi terkait masalah narkoba, terakhir pada bulan April 2017, dan korban sudah 1 tahun bercerai dengan istrinya. Selama ini korban tinggal di rumahnya seorang diri, kemudian korban sudah 3 hari diberhentikan dari petugas parkir di Pasar Kaget, sehingga korban menganggur/tidak ada pekerjaan, atas dasar itulah diduga korban nekat mengakhiri hidupnya. (red/nbc)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.