Headlines

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Tempat Kost-Kostan Terbakar



                                            ilustrasi

targetoperasi.com - Diduga Korsleting listrik, akibatnya rumah tempat kost-kostan di Jalan Garu II B, Gang Bakti Ujung, Medan, Rabu (27/12/2017) siang, terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun kerugian akibat kebakaran  ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Saksi mata kepada wartawan menjelaskan, peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui dari kepulan asap tebal di atap depan rumah yang dengan cepat membesar dikarenakan hembusan angin cukup kencang.

"Karena rumahnya separuh batu sama triplek, api langsung cepat besar, apalagi angin tadi lumayan kencang", ujarnya.

Beruntung saat peristiwa kebakaran terjadi rumah kost tersebut dalam keadaan kosong. Api yang terlanjur melahap bangunan baru bisa dipadamkan setelah dua unit mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi melakukan pemadaman.

"Rumah kos itu punya Pak Arif, rumahnya di jalan Garu IIA. Selama ini setahu kami rumah itu dijadikan rumah kost. Kalau tidak salah, ada tiga orang yang ngekost disitu", ungkap warga.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ainul Yaqin saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan bahwa pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa kebakaran tersebut, dugaan sementara akibat korsleting listrik. (red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.