Headlines

Bocah SD Tewas Tertabrak Mesin Penggiling Padi Berjalan



targetoperasi.com - Revan Sinaga (11) warga Dusun VIII, Desa Durian, Kecamatan Beringin. Tewas tertabrak mesin penggiling padi, hingga jasadnya dievakuasi ke ruang instlasi jenazah RS Patar Asih di Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin

Informasi diperoleh Jumat (15/12/2017), siswa kelas V SD itu disebut-sebut tewas akibat tertabrak kenderaan mesin penggiling padi berjalan yang dikemudikan P Situmorang (35) yang masih satu kampung dengan korban pada Kamis (14/12/2017).

Menurut kerabat korban saat di RS Patar Asih menyebutkan, awalnya sore itu Revan Sinaga bersama teman-temannya baru selesai membersihkan Gereja HKBP yang tak jauh dari kediamannya. Hal itu dilakukan karena pada Jumat (15/12/2017) gereja tersebut akan digunakan untuk perayaan Natal.

Naas, saat korban sedang berjalan di Jalan Umum Dusun VIII, Desa Durian, Kecamatan Pantai Labu  menuju rumahnya. Tiba-tiba muncul kenderaan mesin penggiling padi berjalan yang datang dari arah belakang korban. Tak disangka korban yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara itu tertabrak.

Anak dari Radjo Sinaga (40) itupun langsung dilarikan warga sekitar dari lokasi kejadian menuju RS Patar Asih. Sayangnya, nyawa Revan Sinaga tak tertolong dan sudah meregang nyawa sebelum tiba dirumah sakit itu.

"Padahal besok kau natalan. Sudah kami beli baju barumu. Tapi jadi seperti ini terjadi sama mu anakku", jerit Radjo Sinaga.

Tak lama kemudian, personil Unit Lalu Lintas Polsek Beringin tiba di RS Patar Asih untuk mencari keterangan dari pihak keluarga maupun warga yang disitu.

"Kita masih melakukan penyelidikan bagaimana kronologi sebenarnya. Tapi konfirmasi saja nanti sama pimpinan", ujar salah seorang  berpangkat Brigadir bermarga Sagala kepada wartawan. (Int)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.