Headlines

Aniaya IRT Pria Pengangguran Sangkut di Kantor Polisi



targetoperasi.com - Polsek Sunggal mengamankan M Yusup (34) warga Jalan Stasiun Desa Kampung Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang. Pasalnya pria pengangguran ini ditangkap lantaran menganiaya Nur Aini boru Pasaribu (31) seorang ibu rumah tangga (irt) warga Jalan Stasiun Gang Nauli Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Sumber di Mapolsek Sunggal menyebutkan, aksi penganiayan tersebut terjadi ketika pelaku diusir oleh korban dari kediamannya pada Senin, (4/9).

Saat itu, korban yang kedatangan tamu tidak ingin terusik oleh kehadiran pelaku dan langsung mengusirnya.

“Jadi, sebelumnya, antara korban dan pelaku sudah pernah bertengkar. Namun puncaknya ketika korban mengusir pelaku dari kediamannya”, ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak SH.

Saat itu, lanjut Wira, pelaku yang tidak terima diusir langsung memukul, hingga pelipis mata sebelah kanan korban memgalami luka robek.

“Korban yang tidak terima, langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Sunggal”, jelas Wira.

Selanjutnya petugas yang menerima laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dari kediamannya kemarin.

“Usai diamankan, pelaku langsung diboyong ke Mapolsek Sunggal dan dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara,” sebutnya. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.