Headlines

Warga Heboh, Jasad Penarik Becak Ditemukan Sudah Membusuk


targetoperasi.com - Warga Jalan Swadaya, Gang Abadi, Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas, mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat yang diketahui bernama Salmi Dari (65) ditemukan membusuk di rumahnya sekira pukul  09.00 wib, Sabtu (4/11/2017).

Penemuan mayat penarik becak ini pertama kali diketahui tetangganya, Ganda Satria (36). Bau menyengat yang tercium membuatnya penasaran lalu mendatangi rumah tersebut.

"Baunya busuk kali tercium dari rumah itu. Begitu aku coba mendekat ke arah rumah, kuketok pintunya tapi gak ada jawaban", ujarnya.

Setelah diketuk beberapa kali, namun tak ada juga jawaban, Ganda memutuskan untuk mengintip kedalam rumah dari balik jendela. Ia terkejut melihat sosok dalam keadaan telungkup. Kepalanya terlihat mengeluarkan darah.

"Sudah tidak bernyawa lagi, lalu warga melaporkannya ke polisi. Dia (Salmi) memang tinggal sendiri di rumah itu", terangnya.

Polsek Patumbak yang mendapat informasi langsung turun ke tkp, dan mendapati mayat sudah dalam Kondisi bagian tangannya sudah menghitam dan mengeluarkan darah dari bagian kepala.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan", kata Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin.

"Korban selama ini tinggal sendirian di rumah dan dalam keadaan sakit-sakitan. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara", pungkas mantan Kanit Reskrim Polsek Medan Timur ini.(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.