Headlines

Unit Reskrim Polsek Patumbak Tembak Dua Pelaku Curanmor


targetoperasi.com - Unit Reskrim Polsek Patumbak dan Jahtanras Polda Sumut, meringkus dua pelaku curanmor yakni Ary Lintang (24) dan Ferry (41), Kamis (16/11/2017) . Dalam aksinya kedua tersangka warga Kecamatan Medan Amplas ini kerap membawa kabur sepeda motor korbannya. Saat akan dilakukan pengembangan kedua tersangka melakukan perlawanan hingga berusaha melarikan diri sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kaki.

Infotmasi yamg diterima diamankannya kedua tersangka berdasarkan laporan para korban pencurian sepeda motor yang tertuang dalam nomor : LP/831/X/2017/Polsek Patumbak, LP/833/X/2017/Polsek Patumbak dan LP/846/X/2017/Polsek Patumbak.

Menindak lanjuti laporan tersebut Tim gabungan Unit Reskrim Polsek Patumbak dan Jahtanras Polda Sumut,. mendapatkan informasi keberadaan tersangka Ari di Jalan S.M Raja, Medan. Tak ingin buruannya kabur, petugas pun langsung membekuk tersangka.

“Pengungkapan kasus pencurian sepeda motor yang dalam kurun waktu berdekatan ini kita lakukan saat menerima laporan para korbannya. Tim gabungan Unit Reskrim Polsek Patumbak dan Jahtanras Polda Sumut pertama kali melakukan penangkapan terhadap tersangka Ary Lintang. Setelah dilakukan pengembangan, rekannya Ferri berhasil diamankan. Keduanya diamankan dari  lokasi yang berbeda”, jelas Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi, SH, Sik didampingi Kanit Reskrimnya Iptu M Ainul Yaqin, Sik kepada wartawan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kepada petugas Ary menyebutkan nama rekannya yang lain. Bermodalkan keterangan tersangka Ary, petugas langsung memburu rekannya Feri di Jalan STM.

“Keduanya terpaksa dilumpuhkan saat hendak melarikan diri dalam melakukan pengembangan. Sempat diberikan tembakan peringatan keudara sebanyak tiga kali, karena tidak dihiraukan petugas melakukan tembakan terarah dan terukur di bagian kaki kedua tersangka. Keduanya sempat dibawa ke RS. Bhayangkara guna mendapatkan perawatan intensif dan kini dalam proses pemeriksaan di Polsek Patumbak", beber Yasir. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.