Headlines

Team Gabungan, LPI Tipikor RI Pusat, Media Riau Andalas.com dan Target Operasi.com, Silaturahmi ke Desa Laksamana



targetoperasi.com - Team gabungan dari LPI Tipikor RI Pusat dan Media Riau Andalas.com serta Target Operasi.com berkunjung sekaligus silaturahmi ke  Desa Kampung Laksamana Kecamatan Sabak Auh pada Kamis, (23/11/2017).  Dalam kunjungan tersebut team diterima langsung oleh Kepala Desa Laksamana bapak Misbah di kantor desa tersebut dan langsung menuju ruangan kerjanya.

Kunjungan team gabungan ke Desa Kampung Laksamana didampingi oleh kanit intel Sabak Auh. Dalam pertemuan dengan kepala desa team mempertanyakan kepada Kepala Desa tentang progam desa ke depannya dalam menggunakan anggaran desa.

Disatu sisi pantauan team gabungan di kantor desa tersebut ada beberapa ruangan kantor desa yang butuh di renovasi karena sudah sangat meperihatinkan, salah satunya ruangan kepala desa Laksamana, terlihat  pelafonnya sudah mulai hancur akibat seng tersebut bocor.

Melihat kondisi kantor Desa Kampung Laksamana yang memprihatinkan, team gabungan dari LPI Tipikor RI Pusat Suwandi meminta kepada dinas terkait di Kabupaten Siak agar dapat mengusulkan anggaran untuk memperbaiki segera kantor Desa Kampung Laksamana, karena terpantau sudah sangat tidak layak.

"Kita harapkan pihak Kecamatan maupun Kabupaten memberi perhatian khusus dalam hal merenovasi kantor Desa Kampung Laksamana ini, sehingga kedepannya  pelayanan bagi masyarakat dapat lebih baik lagi dan pegawainya dapat bekerja lebih nyaman di kantor desa tersebut", ucap Suwandi.

Kepala Desa Laksamana bapak Misbah sangat merespon positif sekali dan sangat berterima kasih atas kunjungan team gabungan dari LPI Tipikor RI Pusat dan Media yang mau berkunjung dan bersilaturahmi ke Desa Kampung Laksamana.

Selain berkunjung ke kantor Desa Kampung Laksamana,
Team gabungan dari LPI Tipikor RI Pusat dan Media pun juga sempat mendatangi beberapa sekolah, sekaligus menemui Ketua Komite Sekolah Desa Laksama bapak Untung yang di dampingi oleh Kanit Intel Sabak Auh dan Kepala Desa Laksamana bapak Misbah untuk mengklarifikasi soal peran ketua komite sekolah,  apakah difungsikan dengan benar oleh pihak sekolah di SD Negeri 03 Laksamana. (fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.