Headlines

Peringati HKN & HIV AIDS Sedunia, Warga Sabak Auh Lasanakan Gerak Jalan Sehat




targetoperasi.com - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan HIV AIDS Sedunia sejumlah warga dan instansi melaksanakan  kegiatan jalan sehat,  bertempat di Halaman Kantor Camat Sabak Auh Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Minggu (26/11/2017) sekira pukul  08.00 Wib.

Adapun kegiatan jalan santai tersebut dihadiri, Camat Kecamatan Sabak Auh H. Walmala,M.IP, ‎Polsek Sabak Auh Ipda Ahmad Dani, ‎Kepala Puskesmas Sabak Auh Misnawati, SKM Penghulu Sekecamatan Sabak Auh, Kepala Sekolah Sekecamatan Sabak Auh, Instansi UPTD Kecamatan Sabak Auh, Elemen Masyarkat Kecamatan Sabak Auh, Mahasiswa/i Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) STIKes Hangtuah Pekanbaru, dan  peserta Jalan Sehat sebanyak lebih kurang 350 orang.


Kegiatan Jalan Sehat  yang dilaksanakan dirangkai dengan pemotongan pita tanda acara dimulai oleh Camat Sabak Auh H. Walmala, M.IP. Selanjutnya dilaksanakan pelepasan Jalan Santai dengan Jarak 1 KM, yang dimulai dari Start halaman Kantor Camat Jalan Antara menuju Jalan lintas BOB Pedada dan  Kembali ke Kantor Camat.

Usai kegiatan jalan santai para peserta melakukan Senam Bersama yang dipandu oleh Instruktur.

Acara juga di isi dengan kata sambutan Ketua panitia Pelaksana Kegiatan oleh Mahasiswa Sukrahanafi, Sambutan Kepala Puskesmas Sabak Auh Misnawati, SKM, Sambutan Camat Sabak Auh H. Walmala, M.IP, Do'a bersama serta pencabutan nomor Undian Door Prize berupa Hadiah Hiburan.


Pelaksaan Kegiatan Jalan Sehat dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional dan HIV AIDS Sedunia yang Bertema" Mari Hidup Sehat Masa Depan  Gemilang Tanpa Penularan HIV" yang di selenggara berkat kerja sama Mahasiswa/i Pengalaman Belajar Lapangan (PBL) STIKes Hangtuah Pekanbaru di Kec. Sabak Auh.

Acara juga diisi dengan pemerikasaan kesehatan gratis, antara lain  Pengecekan Tekanan Darah, Gula Darah dan Kolestrol, bagi peserta Jalan Sehat. Pelaksanaan kegiatan selesai pada pukul 11.30 Wib dengan situasi aman terkendali, dan disambut antusias masyarakat yang hadir. (Fendi)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.