Headlines

Kejuaraan Futsal Piala Kapolda Sumut 2017 di Tutup



targetoperasi.com -  Kejuaraan Futsal  memperebutkan piala Kapolda Sumut Cup 2017 secara resmi ditutup di Lapangan Futsal Gajah Mada, Jalan Kemuning, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Jumat (3/11/2017) siang.

Penutupan usai  pertandingan partai final antara Tim Futsal Pers Polisi Resor Labuhanbatu dan Tim Futsal Pers Polisi Tapanuli Selatan (Tapsel).

Upacara penutupan dipimpin langsung Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw dan dihadiri Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Agus Andrianto, sejumlah Pejabat Utama Poldasu, para Kapolres/Tabes jajaran Poldasu dan para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Kapoldasu Irjen Pol Drs Paulus Waterpau mengucapkan selamat kepada para juara. Ia mengatakan, tujuan utama digelarnya Kejuaraan futsal Kapoldasu 2017 ini bukan untuk mencari siapa yang paling hebat dan siapa yang pantas menjadi juara.

“Namun, untuk menjalin kebersamaan dan mempererat sinergitas antara insan pers dengan anggota Polri. Kejuaraan Kapoldasu Cup ini digagas oleh wartawan dan tentunya saya sangat mendukung gagasan tersebut", kata Irjen Paulus.

“Kejuaraan ini adalah yang pertama kalinya. Dan untuk kedepannya kejuaraan ini akan terus bergulir tiap tahunnya. Pada hari ini tepat pukul 11.15 WIB, Kejuaraan Futsal Kapoldasu Cup 2017 resmi saya tutup", ucap Kapolda Sumut. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.