Headlines

Kapolda Sumut Inspeksi Mendadak ke Ruang Kantor Direktorat Narkoba



targetoperasi.com - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mendadak melakukan inspeksi ke ruangan kantor Direktorat Narkoba Mapolda Sumut, Rabu pagi (15/11).

Dalam sidak ini, Kapolda Sumut melakukan Peninjauan Ruangan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut dan turut didampingi oleh Direktur Res Narkoba Kombes Pol Hendri Marpaung.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting mengatakan Kapolda Sumut meninjau Ruangan Dit Resnarkoba, Ruang penjagaan, Ruang Bin Ops dan ruangan Staf Ditresnarkoba dan meminta agar memperbaiki lantai, bangku, kaca jendela yang sudah tidak layak dipakai dan ruangan dirapikan serta data-data disusun dengan rapi agar mempermudah kerja personil.

"Beliau juga meninjau Ruang Tahanan Unit Reserse narkoba dan kesehatan tahanan, lalu menemui dan berdialog dengan para tersangka kasus narkoba", jelas Kombes Rina.

Saat meninjau ke ruangan Tahanan, Kapoldasu  berdialog dengan tahanan yang berjumlah 6 orang. Kapolda Sumut menanyakan kepada seorang tahanan, apa  sebab nya mereka di tahan di sini.
" Saya mengantar Sabu pak", jawabnya.

"Kamu masih mau di sini berapa lama, bagaimana nasib keluarga yang kamu tinggalkan", ujar Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga turut memberikan nasihat kepada para tahanan bahwa apa yang mereka lakukan dapat merusak generasi penerus bangsa.

Selanjutnya saat meninjau Aula Ditresnarkoba, Kapolda Sumut menyempatkan memberikan arahan kepada staf yang saat itu sedang melaksanakan Gelar Perkara di Aula tersebut.

"Kapolda Sumut mengatakan agar laporan atau pengaduan Masyarakat segera ditindaklanjuti,  karena itu pasti meresahkan Masyarakat dan untuk Mindik harus dilengkapi". (Red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.