Headlines

Kaki Mahasiswi Remuk di Gilas Truck di Binjai



targetoperasi.com - Sungguh tragis yang dialami Evi Yunita (22) warga Perumahan Kaktus raya, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, dirinya terpaksa dilarikan warga ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai, karena mengalami luka serius pada bagian kaki sebelah kirinya, setelah tergilas ban dump truk di depan Lapangan Asrama Kebun Lada, tepatnya di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara Binjai, Binjai, Sabtu (25/11) sekira pukul 10.50 WIB.

Kejadiannya, Evi yang saat itu sedang berboncengan dengan seorang anak kecil bernama Nabila Muntaz (8) warga Perumahan Kaktus Raya, Kelurahan Damai, Kecamatan Binjai Utara Binjai, terlibat kecelakaan dengan Mitsubishi Dump Truck Colt Diesel BK 8162 RB, dengan pengemudi truck yang masih belum diketahui indentitasnya.

Kronologis kecelakaan yang menyebabkan kaki seorang wanita berstatus mahasiswi itu bermula dari, truck BK 8162 RB yang datang dari arah Tugu Binjai melaju dengan kecepatan sedang ke arah Stabat, tepat di lokasi kejadian, pengemudi truck berusaha mendahului sepeda motor Honda Blade BK 2621 R yang dikendarai Evi.

Diduga karena kurang perhitungan atau ruang gerak saat mencoba mendahului kenderaan yang berada di depannya,  truck tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikemudikan Evi, seketika Evi dan Nabila terpental ke sisi kiri badan jalan sementara sepeda motor mereka masuk ke bawah kolong truck tersebut.

Naas bagi Evi, saat ia terjatuh dari sepeda motornya itu, kaki sebelah kirinya tergilas oleh ban truck, yang akhirnya menyebabkan luka serius dan harus segera mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit, sementara untuk Nabila, ia hanya mengalami luka ringan, namun tetap harus mendapatkan pertolongan medis.

Kedua korban selanjutnya dilarikan ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai dan untuk kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan di bawa ke Mapolres Binjai, untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Kanit Lakalantas Polres Binjai Iptu Nasrudin Nasution, yang dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, terkait peristiwa kecelakaan tersebut serta nama dari pengemudi truck yang terlibat kecelakaan, tidak memberikan jawaban apapun.

Disisi lain, Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu SIK M.Si melalui Kasat Lantas Polres Binjai AKP Drs. Ali Umar, ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya telah menangani peristiwa tersebut.

"Benar, kita telah menangani peristiwa kecelakaan itu, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut", ujar Ali Umar. (red/nbc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.