Headlines

Belum Sempat Beraksi Dua Terduga Begal Keburu di Tangkap Polisi


targetoperasi.com - Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan meringkus terduga Dua pelaku begal yakni, Dedi Pulungan (33) dan Romi Syaputra (23). Keduanya diringkus saat sedang menunggu mangsa di Kampung Salam, Selasa (7/11).

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Yayang Rizky Pratama, SIK yang dikomfirmasi wartawan membenarkan  penangkapan terhadap keduanya, yang dilakukan oleh personil yang sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku perampokan (begal) di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

"Saat anggota sedang melakukan penyelidikan, keduanya terlihat dengan gerak-gerik yang mencurigakan, ketika  didekati oleh anggota, namun keduanya langsung melarikan diri", ungkap AKP Yayang.

Melihat tersangka melarikan diri, langsung dilakukan pengejaran oleh petugas. Setelah tertangkap, dari badan kedua tersangka ditemukan sebilah celurit, 1 buah gunting dan 1 buah kunci T yang diperkirakan akan digunakan untuk kejahatan, papar AKP Yayang.

"Saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan dan akan kami jerat dengan undang-undang kepemilikan sajam, sementara kepada warga yang merasa pernah menjadi korban terhadap keduanya kami himbau untuk segera mendatangi Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, guna peroses penyelidikan  lebih lanjut", tutur Yayang. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.