Headlines

Akibat di Begal IRT Masuk Rumah Sakit



targetoperasi.com - Aksi kejahatan Jalanan (begal) kembali terjadi. Kali ini menimpah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT). Akibat dibegal di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan,  Rahmawati (39) menderita luka serius setelah dihantam pelaku.

“Korban dijambret pada Kamis (02/11/2017) pagi, saat berboncengan dengan anak laki-lakinya yang masih berusia 10 tahun yang juga mengalami luka-luka", ucap Wakasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Ronni Bonic, kepada wartawan, Jumat (03/11/2017) di Polrestabes Medan.

Kejadian jambret tersebut terjadi ketika korban usai mengantarkan suami dengan mengendarai sepeda motor ke Jalan Krakatau Medan.

“Setelah diantar korban dan anaknya kembali ke rumahnya di Jalan Sei Kera. Sampai di Jalan Perintis, persisnya lewat RSU Pirngadi. Korban dijambret hingga terjatuh dan tasnya diambil", jelas Wakasat.

Warga yang melihat korban terjatuh dengan kondisi bersimbah darah dibagian kepala, langsung mengevakuasinya ke rumah sakit.

Atas kejadian itu, pihak keluarga telah membuat laporan ke Polrestabes Medan, yang tertuang dalam laporan pengaduan, STPL/2194/K/XI/2017/SPKT Restabes Medan. Sedangkan korban masih kritis di IGD RS Pirngadi Medan.

Saat ini Tim Anti Begal Polrestabes Medan masih  melakukan pengejaran terhadap pelaku begal. Karena itu, polisi akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku yang melakukan teror kepada warga.

"Petugas Polrestabes Medan berlakukan tembak ditempat kepada pelaku yang melakukan aksi begal kepada korban seorang wanita itu di jalan Perintis Kemerdekaan", tandas mantan Kapolsek Medan Baru ini menjelaskan.(red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.