Headlines

500 san Waratawan Akan Meliput Resepsi Ngundu Mantu Presiden Jokowi



targetoperasi.com - Tercatat sedikitnya 500 san jurnalis dari berbagai media nasional, lokal maupun media asing mendaftarkan diri untuk meliput resepsi Ngundu Mantu Presiden RI Jokowi Dodo, Bobby Nasution-Kahiyang Ayu yang berlangsung di kediaman keluarga Bobby di Medan.

"Kita sudah sampaikan ke Pendam I/BB untuk diverifikasi berkas permohonan wartawan yang masuk", ujar Budiman Tanjung dalam jumpa pers, Minggu (19/11/2017), di Media Center BHR, Jalan Ringroad Medan bersama Dedy Armaya, Fakhrur Rozi dan Edward Thaher.

Dijelaskannya, ID tanggal 23 November paling lama dikeluarkan pihak panitia tanggal 22 November, media akan kita kumpulkan untuk briefing mengetahui dimana saja yang bisa dipublish atau tidak.

Dedi Armaya mengungkapkan, pihak media center akan menampung aspirasi wartawan dan akan mengupayakan untuk bisa mewawancarai langsung  bapak Presiden Jokowi.

Sekitar 500 san media termasuk media asing yang akan meliput, kata Dedy, ingin mengetahui bagaimana tradisi Mandailing yang digelar di kediaman Dolly Siregar di Medan Johor akan ada pemberian marga kepada Kahiyang.

"Keturunan itu penting dan ini perkawinan antar etnik yakni antara Mandailing dan Jawa, nanti akan ada  penghormatan penghargaan ahli suku Mandailing, ada 5 raja", ucapnya.

Presiden sangat antusias terhadap jurnalis yang meliput di Medan. Presiden Jokowi juga ingin pastikan tidak ada kemacatan lalin di kota Medan. Dan tidak ada penutupan jalan yang akan membuat masyarakat terganggu. (Rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.