Headlines

Seminggu Tak Kelihatan Keluar, Penjaga Gudang Ditemukan Tewas Membusuk



targetoperasi.com - Aroma  bau busuk menyengat dari dalam gudang ekspedisi Tiki Jl Brigjend Katamso, Lingkungan VIII, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun. Awalnya, warga tidak begitu curiga dengan keanehan tersebut.

Namun, warga mulai curiga saat penjaga gudang bernama Abdul Rauf Tampubolon (70) yang bekerja sebagai penjaga gudang tak kelihatan selama seminggu. Apalagi, posisi gudang selalu dalam keadaan tertutup.

Karena curiga, saksi Iqbal (23) selaku juru parkir di lokasi kejadian bersama Kepala Lingkungan VIII, Yahya memberanikan diri membuka pintu gudang. Saat dicek, ternyata korban sudah tewas dalam kondisi membusuk.

“Dari hasil penyelidikan di lapangan, diduga korban meninggal karena sakit. Ada indikasi korban ini meninggal akibat penyakit diabetes yang dideritanya",  kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Selasa (17/10/2017).

Mantan Kanit VC/Judisila Polresta Medan ini mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Keterangan korban mengidap penyakit diabetes juga diterangkan oleh warga dan saksi yang mengenal korban.

“Jenazahnya kami bawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan. Nantinya setelah diperiksa, jenazah akan kami serahkan pada pihak keluarga", pungkas Martuasah.(red)

Targetoperasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.