Headlines

Sedang Asik Tidur, Sepeda Motor Kreditan di Gondol Maling


targetoperasi.com - Liston Lubis (26), warga Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari ll, Kecamatan Medan Amplas, kehilangan sepeda motornya bermerek Vixion warna hitam dengan No. pol. BK 4209 MAY. Apesnya hilangnya sepeda motor miliknya ketika korban tidur dirumahnya, Sabtu (30/9) pagi, sekira pukul 04:00 wib.


Akibat musibah tersebut korban terpaksa mendatangi Mapolsek Patumbak, guna membuat laporan pengaduan, Sabtu (30/9. Liston Lubis pun menjelaskan semua kejadiannya Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polsek Patumbak.

Diceritakannya, saat itu dirinya sedang asyik tertidur, tiba-tiba dirinya mendengar suara mesin sepeda motor miliknya ada yang menghidupkan. Mendengar suara sepeda motornya itu, diapun buru-buru bangun dari tidur dan melihat sepeda motornya yang diparkir di ruang tamu telah tiada, dan pintu depan rumahnya terlihat terbuka lebar. Mengetahui keadaan itu, Liston Lubis sepontan berlari mengejar keluar rumah.

Namun apa daya, sesampainya diluar rumah, sepeda motor miliknya itu, sudah dikendarai maling  dan langsung tancap gas melesat pergi entah kemana. Melihat kejadian itu, korban hanya dapat menarik nafas panjang, dan tidak dapat mengejarnya. Sebab, sepeda motor miliknya yang dicuri itu, adalah kendaraan satu-satunya yang ada di rumah keluarganya. Akibat peristiwa itu, Liston Lubis mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 17 juta, 800 ribu.

"Kendaraan itu baru ku kredit 6 bulan lalu di Tanjung Morawa. Dengan membayar DP, RP 10 juta, dan cicilannya Rp 1 juta 300 ribu setiap bulannya, selama 2 tahun", jelasnya.

Namun, dalam melapor Liston Lubis tidak melengkapi surat-surat kendaraan sebagaimana syarat yang dibutuhkan pihak kepolisian. Untuk itu, pihak kepolisian menyarankan agar korban melengkapi terlebih dahulu surat-surat kendaraannya, dan kembali membuat laporan setelah surat-surat kendaraannya lengkap, jelas petugas kepolisian. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.