Headlines

Polsek Medan Timur Ringkus Tersangka Narkoba Dari Gg Pribadi Sei Kera



targetoperasi.com - Personel Reskrim Polsek Medan Timur berhasil  mengamankan seorang tersangka dalam kasus narkoba yakni bernama Ozi Sahputra.

Dari sejumlah informasi nara sumber yang diterima, tersangka Ozi Sahputra ditangkap pihak Polsek Medan Timur dari Jalan Sei Kera Gang Pribadi, Kecamatan Medan Perjuangan, pada Kamis, (5/10/2017) sekira pukul 1.30 dini hari.

Saat  penangkapan polisi menemukan satu paket  diduga narkoba jenis sabu-sabu.

"Saat itu kami lagi duduk-duduk di Gang Pribadi, tiba-tiba datang sejumlah personel polisi dan langsung mengarah menangkap tersangka Ozi Sahputra", tutur BY warga setempat.

BY menjelaskan, diduga Ozi mungkin sudah menjadi Target Operasi (TO) polisi.

"Selanjutnya dia (Ozi Sahputra) digelandang oleh petugas tersebut ke kantor Polsek Medan Timur. Karena saat penangkapan polisi juga terlihat menemukan bungkusan plastik yang diduga berisi sabu-sabu", ungkap BY.

Kapolsek Medan Timur,  Kompol Wilson Pasaribu, yang dikonfirmasi wartawan lewat telpon selulernya, Jumat, (6/10), membenarkan pihaknya  mengamankan tersangka Ozi Sahputra, yang saat ini masih ditahan di sel Polsek Medan Timur dan berstatus sebagai pengguna narkoba.

"Sebagai pengguna, lebih jelasnya konfirmasikan ke Kanit aja", ujar Kompol Wilson Pasaribu.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga yang juga dikonfirmasi lewat telpon selulernya belum memberikan jawaban sama sekali. (red-toc)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.