Headlines

Pencuri Material Bangunan di Ciduk Polsek Patumbak



targetoperasi.com - Seorang spesialis pelaku pencurian material bahan bangunan diciduk personil Reskrim Polsek Patumbak. Adapun pelaku bernama Dahammuddin Siregar (29),  warga Perumahan Nabilah 7, Patumbak. Dia ditangkap  karena mencuri dirumah milik korban bernama Zulfan (56) di Perumahan Mutiara, Patumbak, yang sedang dalam proses pembangunan.

"Ketika korban mengecek, dia melihat banyak material bangunan perumahan yang sudah hilang, diantaranya,  kosen, daun pintu serta kerangka baja ringan, sehingga korban merasa dirugikan senilai Rp 50 juta",  terang  Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Jumat (13/10/2017).

Sambungnya menjelaskan, pelapor bersama tim begal mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa target yang selama ini dicari sedang berada di komplek Perumahan Nabilah. Akhirnya pelaku pun berhasil diamankan polisi saat berada di rumahnya. Dari hasil pemeriksaan, pelaku  mengaku sudah beraksi sebanyak empat kali dengan modus yang sama.

"Kami bersama korban datang ke rumah pelaku dan diamankan beserta 20 batang kerangka baja ringan di seputar rumahnya. Dari pengakuan pelaku, ia sudah mencuri sebanyak empat kali. Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP",  tandas Iptu Yaqin. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.