Headlines

Pangdam I/BB Serahkan 15 Sepeda Motor ke Kodim 0205/TK & Yonif 125/Si’mbisa



targetoperasi.com - Panglima Kodam (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Cucu Somantri, SSos, menyerahkan 15 unit sepeda motor kepada Kodim 0205/Tanah Karo, dan Batalyon Infanteri (Yonif) 125/Si'mbisa. Penyerahan dilakukan usai pelaksanaan apel upacara bendera di Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (9/10/2017).

Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Si'mbisa berhak mendapat bantuan sepeda motor karena kedua institusi militer di jajaran Kodam I/BB ini dinilai berprestasi, terutama dalam penanganan erupsi Gunung Sinabung, dan evakuasi warga dari lokasi bencana.

"Selain itu, bantuan sepeda motor beserta helm, dan jaketnya ini juga untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di satuan yang menerima bantuan", ucap Pangdam I/BB.

Menurut Pangdam I/BB, Kodim 0205/TK dan Yonif 125/Si'mbisa tidak hanya berprestasi dalam melaksanaan tugas satuannya, tetapi juga mampu membawa nama baik Kodam I/BB.

"Saya menginginkan seluruh satuan di jajaran Kodam I/BB bisa bersaing dalam meningkatkan prestasi. Jangan ada pelanggaran sekecil apapun. Jaga nama baik satuan dan Kodam I/BB, tingkatkan perestasi terutama pada even-even nasional guna mengharumkan nama Kodam I/BB", ucap abituren Akmil 1984 ini.

Di kesempatan itu, Mayjen TNI Cucu Somantri juga mengingatkan kepada para komandan satuan di jajaran Kodam I/BB agar memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, dan sebaliknya memberikan hukuman kepada prajurit yang melakukan pelanggaran

"Saya perintahkan komandan satuan untuk menerapkan reward dan punishment kepada seluruh prajurit di lingkungannya. Ini untuk menjadikan prajurit Kodam I/BB sebagai prajurit yang tangguh, hebat, dan dicintai rakyat",  katanya.

Bantuan 15 unit sepeda motor ini diterima langsung Komandan Kodim 0205/TK, Letkol Inf Agustatius Sitepu, SSos, MSi, serta Komandan Yonif 125/Simbisa, Letkol Inf Robinson Tallupadang, SIP.

Hadir dalam acara ini, antara lain Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang, serta sejumlah pejabat utama Kodam I/BB. (Rel)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.