Headlines

Heboh,,,! Puluhan Murid SMP Negri 28 Kesurupan Massal



targetoperasi.com - SMP Negeri 28, yang berlokasi di Jalan Karya Jaya/Karya Bersama Medan Johor mendadak heboh, pasalnya sebanyak 40 siswa/siswi mengalami kesurupan massal, Senin (9/10) pagi, sekira pukul 08.15 Wib.

Dari sejumlah informasi yang diterima, sebelum kejadian itu siswa/i melaksanakan upacara bendera, setelah selesai upacara seluruh siswa membubarkan diri dan memasuki ruangan kelas masing-masing.

Tak berapa lama siswa masuk, tiba-tiba beberapa siswa terjatuh seketika dan mengalami kesurupan diikuti puluhan siswa lainnya. Kesurupan massal yang mayoritas dialami siswa perempuan ini sempat membuat panik. Pasalnya, tidak sedikit siswa yang berteriak histeris, menangis, bahkan ada yang pingsan. Untuk menenangkan situasi, sejumlah guru dibantu siswa kemudian mengevakuasi siswa yang kesurupan ke ruangan.

Lalu sekira pukul 11.00  WIB, pihak sekolah kemudian memanggil orang tua siswa dan tokoh agama untuk menyadarkan siswa-siswi yang mengalami kesurupan.

Pasca peristiwa itu, kepala sekolah SMP Negeri 28 H Pohan langsung mengambil tindakan dengan memulangkan seluruh siswanya dengan alasan kenyamanan.

Kapolsek Delitua  Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya juga turut melakukan pengamanan di sekolah tersebut pasca peristiwa kesurupan.

" Tindakan yang kita lakukan berkoordinasi dengan pihak sekolah dan pihak kesehatan guna mengecek kondisi para pelajar, memanggil ustad dan mengatarkan para pelajar", kata Wira. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.