Headlines

Diduga Begal, Pria Bersenpi di Tembak Mati Polisi



targetoperasi.com -  Seorang pria yang diduga pelaku begal ditembak mati petugas kepolisian Polrestabes Medan. Pasalnya pria tersebut hendak menembak petugas kepolisian yang sedang berpatroli di kawasan Jalan Gajah Mada Medan, Minggu (1/10).

"Abang saya bernama Ameh (27) warga Jalan Darussalam bersimbah darah ditembak petugas. Ameh yang ditembak mati itu baru keluar penjara empat bulan lalu dari Tanjung Gusta Medan", ucap Anel adik dari Ameh kepada wartawan di RS Bhayangkara Medan, Minggu (1/10).

Anel yang sangat sedih melihat peristiwa itu hanya mengharapkan kepada pihak rumah sakit agar  mempunyai kebijakan yang baik untuk mengeluarkan Ameh dari rumah sakit. Sebab keluarga ingin membawa Ameh ke rumah duka secepatnya.

"Ameh sudah mualaf ingin dikebumikan secara Islam", katanya.

Keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian Ameh.

"Jangan lagi semakin sedih kami melihat abang saya tidak bisa dibawa dari rumah sakit milik Polri ini", ucapnya.

Sebelum kejadian itu, Ameh bersama temannya yang membawa senpi memantau suasana di Jalan Gajah Mada Medan pada hari Minggu (1/10) pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Lalu Ameh yang terkejut melihat patroli Sabhara, mengeluarkan senpi. Namun salah satu petugas yang keluar dari mobil patroli yang sigap itu langsung menembak mati pelaku. Pelaku tewas di tempat dengan kepala pecah.

Dari lokasi penembakan itu, petugas berhasil menyita barang bukti satu buah senpi airsoft gun. Sedangkan teman pelaku yang kabur dari sergapan polisi masih diburu petugas Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru,  Kompol Viktor Ziliwu, SH, SIK, MH membenarkan, peristiwa penembakan yang dilakukan petugas kepada begal di kawasan Jalan Gajah Mada Medan,  yang masuk wilayah hukum Medan Baru.

"Sabar ya, akan diekspos besok, Senin (2/10)", ungkap Kompol Victor kepada wartawan. (red)

Target Operasi.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.